My Instagram

Search This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Pages

Blogger news

siswi SMA , suka nulis , kerajinan dan jurnalistik

Blogger templates

Pages - Menu

Lomba Muda Anti Narkoba jilid II



Oke lanjut postingan kemaren yaaaaa tentang lomba ini .




Nah abis kemaren gue baper gara gara gue video gue yang ancur parah gue akhirnya move on buat bikin karya tulis aja yang bisa di edit . temanya sih sama kaya yang orasi cuma gue tambahin data pendukung biar keliatan lebih keren aja padahal datanya gak valid valid banget ada sih yang dapet dari BNN langsung sama dari portal berita terkenal cuma ada juga yang  ngambil di website orang , gara gara gak ada web/blog/lainnya yang lebih terkenal yang ngeberitain ya udah lah gue edit edit akhirnya jadi deh jam 12 siang ..




Terus gue login dan gue masukin ke jurnal media indonesianya dan alhamdulilah gak ada hambatan yang berarti . tapi jurnal gue belum dimuat hari itu juga jurnal gue baru dimuat hari senin malem atau selasa pagi gitu gue lupa . terus kan gue ga tau tuh pengumumannya kapan jadi gue ga terlalu berharap banyak masalahnya ini kan lomba SE-JABODETABEK jadi kemungkinan buat gue masuk 100 terbaik aja kecil . gue juga udah terlanjur BAPER gara-gara gue gak menang lomba Puisi . salah gue sih emang karena latihan dan tampilnya gak maksimal Cuma gue juga punya pembelaan lain lah. Gue baru dapet teks puisi hari H lomba padahal sekolah lain udah dapet dari pertama kali daftar lomba padahal buat mahamin puisi tuh gak gampang dan gak bisa sekali jadi oke kisah lomba puisi gue ini gue tampilin di post lain aja ya .

Lanjut ke topik , terus tanggal 19 MEI 2015 gue dapet telpon dari orang gak dikenal tapi gak keangkat gara gara gue lagi ada KBM  mapel fisika gue kira orang iseng ternyata temen gue ada yang nanya di grup whatssapp kelas ada yang ditelpon gak sama nomor yang hampir mirip , ternyata nomor yang nelepon gue ada yang sama juga gue , dari situ temen temen gue udah pada kepedean gimana gitu ditelpon orang gak dikenal ya gue sih tetep mencoba biasa aja akhirnya malemnya jam 7 malem gue telpon lagi kan terus jawaban perama adalah “ halo dengan kantor media indonesia ‘ , tapi begoonya gue malah nanya ” ini tadi nelpon ya tadi ?” lah orang yang ngangkat telpon gue juga tambah bingung pastinya yaudah gue jelasin aja “gini mas tadi nomor ini ngehubungin saya tapi gak saya angkat “ terus masnya bilang memang ibu ada urusan apa ya dengan media indonesia ?” sebenernya gue kesel sih soalnya kan gue masih SMA tapi udah dibilang IBU terus gue bilang aja “ jadi gini mas saya waktu itu  lomba yang diadain media indonesia tentang narkoba gitu , apa telfon ini berhubungan dengan acara itu ?” terus masnya jawab “ wah ,saya kurang tau . kalo sekarang kayaknya yang nelfon juga udah pulang . coba aja telfon lagi besok pas jam kerja “ terus gue jawab “ iya deh mas makasih ya , maaf ganggu “ terus langsung gue tutup deh pintunya .
Besoknya abis pelajaran olahraga gue telpon lagi tuh nomor yang sama dan alhamdulilah diangkat ternyata mbaknya minta kita buat dateng di acara penyerahan hadiah di The breeze BSD dan kampretnya itu tuh barengan sama acara wisudaan kakak kelas 12 dan bisa dipastikan semua guru pasti SIBUK ya udah gue langsung tuh konsultasi sama guru gue .


                                                              rundown acara di The breeze


gue bilang kalo dia bakal konsultasi dulu ke guru yang lain sampai H-2 acara di BSD gue masih digantung dan tepat H-1 acara di BSD itu kayaknya bener bener 24 jam sebelum acara deh . guru gue bilang gini “ Nak kalian ga usah dateng ke acara itu karena gak ada guru pembimbing , jadi lomba nya diputus aja “ gue denger itu ya langsung diem ga bisa ngomong apa-apa tapi kayaknya guru gue nyadar deh kalo gue tuh kecewa gimana gitu terus guru gue bilang “gapapa nak ,kalo itu emang rejeki kamu pasti nanti ada jlannya kok” ya udah habis guru gue bilang kek gitu gue langsung bisa ngontrol emosi gue . terus gue kabarin temen-temen gue yang lain responnya sih beda beda ada yang slow aja ada yang bete tapi tingkat betenya gak separah gue . tapi gue bete gak lama sih pas mau tidur udah ilang kok  betenya  :(  #SOKTEGAR


yap segitu dulu deh nanti di share lagi ceritanya 

Tidak ada komentar